Sabtu, 13 Maret 2010

Reuse Boxes

Bukan soal kreativitas aja. Ini terkait dengan memanfaatkan apa yang ada di sekitar kita.

Beberapa waktu yang lalu, teman saya meminta saya untuk mengirimkan benang. Saya membutuhkan kotak kemasan untuk pengiriman. Terlintas di pikiran saya untuk menggunakan kotak kemasan yang merupakan sampah dari aktivitas konsumsi saya dan menggabungkannya menjadi kotak yang lebih besar.

Teman saya pun bahagia menerima kiriman benang dan dia juga bisa mulai berkarya.





It was not only about creativity. It was also about using things around us.

Once, my friend asked me to send her yarns. I needed box to be posted. So i took unused boxes from my storage and i made it into one bigger box.

My friend was so happy recieved the yarn and she could start make her work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar