Sabtu, 28 Mei 2011

Renda Taplak Meja (Bagian 1)

Hore!!! Saya berhasil membuat lace crochet atau renda yang biasanya dibuat untuk taplak meja. Lebih banyak membutuhkan kesabaran dibanding biasanya. 



Beberapa waktu lalu, saya bersua dengan tante saya, dia sedang merenda buat taplak meja. Sekali saya bantu sebentar, saya selalu kesulitan dengan benang kecil dan jarum kecilnya yang susah sekali diajak kompromi. Saya kadang merasa tertantang untuk menyanggupi membuat taplak meja. Dengan mulusnya, mama saya, yang juga suka dan senang renda taplak, berhasil meminta satu hasil karya tante saya untuk dijadikan contoh.


Walau polanya sama, ternyata hasil akhirnya berbeda. Mungkin karena saya kurang rapi jali, jadi ukuran saya lebih besar. Tetap saja, saya bahagia. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar