Kamis, 20 Juni 2013

Blue Camera Pocket


I was making this for my camera (Olympus VH-210). I need something to cover it because I am a  clumsy person, afraid could harm the camera. 

I used 2 types of yarn. The first one was the remaining yarn (not a ball, before I used it for making tablet cover). It had some gradation of colors since it contains of 4 type of thread(I bought it as a whole). The other one is a blue wool, different diameter.

Taadaaa.... It is cute! and also useable.
Enjoy crochet!

Aku membuat ini untuk kameraku (Olympus VH-120). Aku perlu sesuatu untuk melindunginya karena aku cenderung ceroboh, takutnya malah bisa merusak kamera.

Aku menggunakan 2 tiper benang. Yang pertama itu sisa benang (bukan 1 gulung, sebelumnya aku bikin buat tempat tablet). Itu ada gradasi warna karena ada 4 lembar benang (belinya udah satu gulung). Yang satu lagi benang wol biru, beda diameter.

Taadaaa...LUCU! dan bisa dipakai.
Selamat merenda!

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus